F r o m C H I N A t o U S A

Di sore yang galau ini gw ga sengaja buka ViVaNews.com dan membaca sebuah kisah tentang seorang wanita yang mengejar pria idamannya dari China ke AS. Wanita itu bernama Feng Louyo (27). Dari ceritanya itu terlontar sebuah kalimat yang memang menggambarkan apa yang ada di hati wanita.

“Saya percaya sebagai wanita, menikah seharusnya menjadi sebuah profesi. Bagi wanita, menikah dan mempunyai anak adalah kebahagiaan terbesar. Walaupun saya belum mengalaminya, saya berusaha keras untuk mendapatkannya,” (op.cit Feng Luoyu,2011-VIVAnews.com)

Kata2nya simple sih, tapi maknanya dalem. Dan yang bisa gw lakukan sekarang cuma berdoa dan menunggu waktu itu datang. Siapapun dia dan kapanpun waktu itu datang. Gw hanya berharap dialah yang Tuhan beri untuk gw. (galaudetected-red) haghaghag..

 

 

 

Leave a Reply

