W o r K

kerja,,

yang pasti sesuatu yang sangat melelahkan jika kamu tidak menikmati apa yang kamu lakukan,,

setelah beberapa kali ngobrol dan mengamati orang2,,banyak hal yang gw dapet dari makna kata “kerja” ini,,

buat gw kerja adalah melakukan kegiatan yang loe suka sambil di bayar,,hahaha,,bodoh sih,,tapi emang gw tergolong santai aja,,mau digaji berapa aja tapi gw suka kerjanya,,ya gw kerjain,,

ada juga tipikal kutu loncat yang sebulan di perusahaan ini sebulan udah pindah lagi, eh beberapa bulan udah ada di perusahaan ntah mana lagi,,hehehe,,ada bagus ada buruknya sih,,bagusnya gaji loe pasti cepet naek,,buruknya mungkin akan ada sedikit blacklist buat almamater loe (terkadang),,

sekarang gw lagi labil masalah kerjaan,,bener2 labil,,gw merindukan kerja di hutan pake celana pendek sendal jepit dan kaos,,terus setiap sore maen badminton sama kru lapangan,,

dulu waktu di hutan pengen kerja di kota,,pake baju rapi,,high heels dan sedikit berdandan,,huehehehe,,maklum geologist agak centil,,huahahaha,,

kerja adalah suatu pilihan,,jadi pilihlah dengan bijak apa yang ingin kalian lakukan,,🙂

Leave a Reply

