M y N e w O f f i c e

sebenernya sih udah sebulan lewat menempati kantor ini,,
yang pasti lebih baik karena ada di kota gede aka Jakarta,,kalo bosen ya tinggal jalan2 aja,,
walau letaknya agak pelosok ya gpp lah,,yang jelas gw senang!!!!
kantor ini beda dengan yang kemarin,,kalo yang kemarin perusahaan gede sekarang konsultan mining lokal tapi sangat menyenangkan sekali,,
banyak ilmu baru,,kerjaan yang ga biasa gw kerjain,,bikin banyak mikir pas kerja,,ga cuma magabut,,(iyah sayah adalah workaholic),,:D
tolong doakan sukses dikantor baruu,,:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s