W a n i t A I d a m a N

just share good article about how to make man falling in love with you in every single day,,hihihi,,ini tips nyahh,,cekidot girlsss!!!!

70% Mandiri, 30% Manja

Kebanyakan pria suka akan wanita yang mandiri, bukan berarti kemudian menyepelekan pria. Namun Anda harus jadi wanita kuat yang menjadi kebanggaan bagi mereka, meringankan tugas mereka dan selalu mendukung mereka. Adakalanya manja memang penting, tetapi jika ada apa-apa Anda selalu merengek padanya, tentu dia akan bosan dan sebal bukan?

Lebih cermat saja melihat sikon, ada saatnya Anda harus bersikap manja, terutama saat sedang romantis berdua dengannya. Hal tersebut tentu akan membuat si dia semakin jatuh cinta pada Anda.

Sexy but not bitchy!

Apa yang tergambar di benak Anda saat Anda harus mengubah penampilan menjadi seksi? Bikini, topless, baju ketat, atau nude? Well, semua jawaban itu salah. Seksi bukan berarti tampil bitchy dan nude, atau memakai baju serba mini. Seksi adalah tampil percaya diri, dengan baju yang sesuai dengan kepribadian Anda. Menarik, rapi, dan fashionable. Anda harus tahu mana titik kelebihan tubuh Anda, apakah di kaki, di bahu atau di pinggang. Eksplore penampilan Anda dengan mengunggulkan titik-titik tersebut, sehingga Anda menjadi lebih maksimal dalam berpenampilan. Itulah seksi!

Sahabat Pria

Kamu di mana? sama siapa? ngapain? pulang jam berapa? semua deretan pertanyaan tersebut sungguh membuat pria tertekan dan merasa dikekang. Memang sih kita kerap khawatir dan ingin tahu tentang kegiatan si dia, tetapi tak perlu sampai sedetail itu kan? Yang penting berikan kepercayaan dan tanggung jawab kepadanya, jika ia merasa diberikan ruang, ia akan lebih sadar diri dan setia kepada Anda kok.

Jadilah sahabat pria, yang memberikan kepercayaan dan mengerti kebutuhan mereka. Apabila mereka lepas kendali, ingatkan saja, jangan marah-marah dan ngomel bawel. Pria memang pada umumnya tak suka diatur, mereka adalah tipe yang cinta kebebasan. Daripada jadi musuh, jadi saja sahabat mereka.

Berhati-hati dengan kata-kata dan bahasa

Perkataan kasar memang kerap keluar dari bibir pria, namun ini adalah hal yang wajar (setidaknya menurut mereka), karena mereka adalah pria, sosok yang dikenal keras seperti baja. Namun jika kata-kata kotor atau kasar keluar dari bibir wanita, dalam sedetik saja hancur sudah image-nya, walaupun ia adalah sosok yang cantik dan seksi.

Berhati-hatilah dalam berkata-kata dan ucapan Anda, sekalipun Anda merasa sebal atau kecewa, ungkapkan dalam hal lain dan hindari kata-kata kotor atau kasar. Anda tak akan pernah tahu apa yang muncul di dalam benak si dia tentang Anda, misal “aduh orangnya sih cantik, tapi kok kasar ya gimana kalau suatu saat nanti kita bertengkar nih?” So, gals, make up your mind and lips!

Perhatian

Jika Anda selalu menuntut pria memberikan perhatiannya pada Anda, sebaiknya berikan perhatian pada mereka terlebih dahulu. Hujani mereka dengan perhatian manis, buat mereka merasa nyaman. Ingat setiap detail tentang dia, makanan kesukaannya, kenangan indah bersamanya, warna favoritnya, dan berusahalah merekam dalam ingatan Anda saat dia antusias membicarakan sesuatu (misalnya mobil atau pertandingan bola). Dengan mengetahui setiap detail tentang dirinya, dan Anda memberikan respon yang baik, Anda akan selalu berada di dalam ingatannya dan tak tergantikan.

source : Agatha Yunia-kapanlagi.com

Ayo ubah semua kebiasaan kalian dan gw yakin pasti cowo2 jadi jatuh cinta sama kalian semua,,hahahaha,,kata artikelnya sih,,gw juga blom coba,,mau coba ah,,:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s