P e r n i k a h a N

nikah??kawin??married?etc,,etece,,

apaan sih nikah??

kapan loe nikah??

umur berapa??

dimana??dan yang pasti sama siapa??

itu pertanyaan yang belakangan ini ada di otak gw,,yang jangkrik ini,,

bukan knapa2 sih..soalnya kok tiba2 banyak orang nikah di sekitar gw,,

temen2 gw,,udah pada nikah aja,,gw masih meniti karir cari duit,,

gw aja ga tau kapan,,bingung kan loe??sama,,,*garuk2kepala*

menurut loe nikah itu apa sih??enak ga yah??

ada yang bilang pusing,,ada yang bilang enak kok nikah,,ada bilang juga asik kok,,ada yang bilang gw males ah terikat kayak gitu,,udah gitu di inpoteimen yah artis2 pada cerai gitu,,hahahha,,

jadi kalo loe mau nikah ga??

kalo gw iyah,,tapi ntah kapan,,

buat temen2 gw yang nikah,,congratulation yah kawan,,semoga langgeng sampai tua,,jadi keluarga yang bahagia dan diberkati oleh Tuhan,, amin,,amin,,amin,,*komatkamitberdoa*

Oke kalo buat gw..menunggu waktu yang tepat dan tentunya menunggu yang datang ngajak gw nikah..lalo udah waktunya pasti gw bagiin undangannya..

Yang pasti untuk masuk ke dalam tahap ini, persiapan lahir batin musti disiapin..

10 thoughts on “P e r n i k a h a N

  1. sy jg nyesel nikah………………?
    knp ga dr dulu sy nikah klo se nikamat ini rasanya hehe,
    tau enak……………………!
    makanya cepetan nikah byr tau se enak apa sich, enak lo hehe’

      1. ksian juga ya jd geologist tapi lom nikah…, kbanyakan eksplorasi di daerah yg susah cari cwo cakep..?.hihihi

      2. hahaha,,tau banget deh kekurangan stock cowo ganteng di explorasi,,bisa tolong di supply mas??*rofl*

  2. Ternyata banyak juga yach temen temen yang dapet pertanyaan kaya gt, risih kalau ditanyain kaya gt hehhehehe, toh pada dasarnya kal dah ketemu jodoh ya pasti nikah, bukannya jodoh itu dah disiapkan??

Leave a Reply

