M a r c H

20120625-221647.jpg

“Every life is M A R C H from innocence, through temptation, to virtue or vice.” ~ Lyman Abbot

Buat kalian mungkin bulan maret itu biasa aja.

Tapi ga tau knapa buat gw, bulan maret itu banyak banget hal terjadi dan jadi agak spesial. Banyak banget kenangan di bulan ini, bukan kenangan sih tapi peristiwa tepatnya.

Dimulai dari tanggal 2 maret, mamanya temen gw ulang taun, iyah sih sebenernya so what kalo mama nya temen gw, temen ini dulunya pernah jadi pacar..wkwkwkwkwkwwk..

Trus tanggal 5 maret nyokap gw ulang tahun..

Lanjut ke 8 maret taun lalu adalah hari gw diwisuda, dinobatkan sebagai seorang sarjana teknik di sabuga. Hehehe.

truz 10 maret (dulu), pernah jadi tanggal bersejarah deh, tapi sekarang tanggal ini udah ga penting lagi kok, cuma emang pernah terjadi sesuatu dihidup gw.

Dan tanggal 14 maret, sekitar 3 tahun yang lalu hal yang paling menyedihkan buat gw terjadi,,yup,,sedih banget,,karena buat selamanya bokap gw tercinta pergi untuk selamanya,,,hikz!!!Gw inget banget dulu kayak ikut melayang waktu denger berita itu, kata orang gw sempet pingsan beberapa kali,,emang sedih banget,,secara gw deket banget sama bokap gw,,sedihnya masih terasa,,tapi harus direlain juga kan,toh bokap udah lebih baik di sana. Tapi jujur kangen banget bokap gw, orang paling penuh perhitungan dan super baik banget yang pernah gw tau, orang yang kuat banget, orang yang selalu berjuang buat anak2nya dan kelurganya, seseorang yang selalu ngasih yang terbaik buat anak2nya, walo dia harus susah payah, orang yang ga pernah abis topik kalo diajak ngomong, orang yang selalu seru dan lucu, orang yang ngebuat suasana rumah selalu bersih dan hangat..orang yang sangat mencintai keluarganya dan semua orang yang dia kenal (eh netes dunk airmata gw,,maaf,,ga tahan emang kalo udah cerita ttg bokap tercinta), orang yang super baik, yang semua orang pun mengakuinya. Sampe-sampe gw kaget banget,banyak banget temennya dan komen semua orang tentang bokap gw sama, beliau itu orang yang baik dan tulus banget, bangga banget gw punya bokap kayak beliau. Bahkan yang bukan anaknya sekalipun selalu di support untuk dapet sekolah bagus. Orang yang spesial banget. Orang yang tahan uji dalam berbagai kondisi. Setiap ketemu siapapun yang kenal bokap, pasti cerita tentang betapa dia adalah sahabat sejati, teman yang baik, bapak yang menyenangkan selalu terkisah dari mereka. Bahkan orang yang tidak kenal dengan beliau lama atau hanya sekali ketemu beliau aja selalu punya kesan yang berarti tentang beliau.

Buat gw, bokap gw adalah role model seorang suami dan bapak yang sempurna. Berharap suatu saat bisa punya pasangan yang sama sikapnya kayak beliau.

SUMPAH GW KANGEN BANGET SAMA BOKAP GW,,luv u dad!!!!!!

M a r e t itu buat gw, bulan yang  penuh dengan suka dan duka banget. Sampai kapanpun ga akan pernah gw lupa semua yang pernah terjadi.

Bulan M a r e t itu, bulan yang gw inget untuk terus bisa ngehargain dan sayangin semua orang yang ada di sekitar gw..hihihihi..tapi itulah gw!

udah ah mau mandi dulu..

happy sunday yah!


2 thoughts on “M a r c H

  1. wuih…….wulan baru kali ini gw baca blog orang semuanya boowwww…..ckckckck
    jadi terharu juga…..

Leave a Reply

