U n t i t l e

Waktunya menulis blog..

akhirnya setelah seharian gw ga jelas rasanya,, (entah rasa vanila,,coklat,,atau stroberi..:D)

Akhirnya malam ini lebih ga jelas,,hahahahaha,,bukan2,,sekarang udah jelas ding,,ternyata gw rasa coklat,,eh bukan maksudnya udah kembali normal,,moodnya udah enak,,mau hina2an,,mau smackdown2an,,mau ngapain juga,,sok hayu!!!,,asal skali lagi jangan minta duit aja,,wkwkwkwkwkw,,

malem ini..

rame2 dikantor..(bukan kerja malem kok), tapi emang orang2 disini tuh workaholics banget..(iyalah disini kagak hiburan kecuali dikantor,,kasian yakz!!!)

tau ga yang bikin gw seneng..(walo kerjaan blom beres sepenuhnya..ampun bozzz!!!akan gw selesein sebelum liburan)

BESOK SORE GW UDAH LIBUR!!!! (hip,,hip,,horay!!!! *ada petasan tujuh rupa meledak-ledak ga karuan*)

asik..asik..asik..

BANDUNG i’m coming..ini artinya gw kembali ke peradaban..

bukan berarti disini ga beradab..

beda tipis sih..disini itu cuma ga ada bioskop..ga ada mall..ga ada kereta api (nah lho!!buat apa coba)..pokonya ga ada yang bisa loe temuin di kota normal pada umumnya.

secara gw ada di sebuah kabupaten yang ada di utara Indonesia,,4 jam dari menado bernama Kabupaten Bolaang Mongondow, tepatnya di Kotamobagu (buka lagi gih petanya,,pasti kalian ga tau gw dimana??sama gw juga kayak mimpi terdampar disini,,)

tapi selasa gw udah di Bandung,,

pokonya semangat banget deh pulang,,5 minggu udah mikirin kerja mulu,,waktunya 2 minggu lepasin semuanya,,

wahhhhh tapi lupa blom bikin report!!!! *sambil sibuk buka MS word*

oke gw bikin dulu ah report yang bikin repot itu. Akan gw laporkan ke mana liburan 2 minggu nanti.

Thanks buat yang mau onlen nemenin gw kerja malem ini.

kerja ah,,*sok sibuk depan komputer sambil nyanyi*

Bocorannya gw lagi dengerin sobat-padi. Jadiinget waktu karaokean.

neng mar,,dow,,hayu karaokean!!!!!!mizz u so..

Leave a Reply

