G o s s i p on T h e T V

setiap hari panas banget di sekitaran kantor gw,,

tiap siang kalo mau lunch harus aja jalan dulu panas2an di jalan buat ke mess,,,

seperti biasa kalo makan siang,,kita seluruh penghuni mess (gw kerja jauh dari rumah =( ) bareng2 nonton gosip,,bisa insert,,ato apapun deh,,

nah baru tau ternyata ada inpotaimen baru tadi pas makan siang,,setelah kemaren heboh banget beritanya Tyas Mirasih sama Tria,,sekarang lebih heboh lagi ttg Glenn sama Dewi Sandra,,

heran juga gw,,kayaknya pesta nikah yang romantis,,sikap yang romantis,,dan lain2 tuh belom tentu nentuin lamanya nikah,,blom tentu juga orang itu bisa ngejaga cinta yang bener2 membara di awal sampe akhir,, (hueekkszz ga sih bahasa gw,,kikiki,,)

contohnya kalo artis mah udah banyak kali yah,, tapi glenn sama dewi salah satu yang fenomenal menurut gw,,nikah di bali,,beda agama,,artis yang selalu keliatan mesra dimanapun (“awalnya”),,

glenn yang terkenal romantis (secara lagunya sama suaranya,,kalo cewe2 yang denger pasti ngarep jadi gimana gitu),,ditambah si dewi yang kayaknya sama romantisnya,,ternyata ga seperti yang gw kira,,

tiba2 aja gitu ada berita mereka mau cerai,,dodol banget!!!!!

inget ga gosip dari awal ada yang bilang mereka berdua itu udah pacaran sejak dewi masih sama surya,,(jijay gw keliatan banget pemerhati gosip artis,,wkwkwkwk)

mungkin itu kali yah yang harus kita pelajari,,awal yanga ga baik tuh ujungnya juga bakal ga baik,,

secara gw juga pernah ngalamin begini,,gw lebih milih cowo yang “terlihat” lebih menarik dan asik,,yang “keliatannya” sayang sama gw dibanding cowo gw (saat itu gw punya cowo,,),, ternyata setelah gw memilih si cowo yang baru itu (dengan tega nyakitin cowo gw yang dulu,,maaf yah buat kamu (pacar gw yang waktu itu)), segala sesuatunya ga seindah yang ditunjukkin diawal sama dia,, (maaf ada curhat colongan,,,gpp yah!!!plizzzzz…thx!)

satu pelajaran sih,,(sok tua gitu gw,,kikiki,,ampun buat yang lebih sesepuh)

saat loe bareng sama seseorang,,sekalipun terlihat banyak orang yang lebih baik dibandingin pasangan loe saat itu,,mendekati loe dengan segala cara,,terlihat punya banyak kelebihan dibandingin pasangan loe saat itu,,,plizzz jangan langsung gampang buat percaya dan mulai ngalihin semuanya,,liat baik2 lagi pasangan loe yang sekarang,,

jangan cepet2 ngambil keputusan buat lepas gitu aja,,sekalipun misalnya loe sama pasangan loe tuh lagi ada masalah,,ato ngerasa ga cocok,,

pikirn baik2 banget deh,,karena siapa tau pasangan yang loe tinggalin buat orang lain yang mungkin “terlihat” lebih itu adalah seseorang yang ternyata paling tulus sayang ma loe,,(lho kok jadi sok melow gini gw,,)

hargain siapapun pasangan loe sekarang,,

do d best buat hubungan loe sama siapa aja,,kalo sekalipun akhirnya ga jodoh,,setidaknya loe ga akan nyesel dan mungkin pasangan yang loe dapetin berikutnya itu juga ngelakuin yang terbaik buat loe dan kalian cocok,,

jangan pernah sakitin pasangan loe,,(terutama para cowo,,jangan deh macem2 nyakitin cewe,,*pake nada galak bangetzz* dan sebaliknya yah cewe2,,hihihi,,)

gudluck yah buat hubungan loe semua,,

balik gawe ah,,ntar nulis2 lagi,,udah jam satu wita nih,,waktunya kerja kembali deh,,

see ya prend!!!!

gile mesra gini mau cerei,,

buat seseorang,,i will do d best for u ,,:)

gile mesra gini mau cerei,,

One thought on “G o s s i p on T h e T V

  1. Rupanya yach “ketahuan” juga ceritanya si dewi cinta malam hahahahahahahaa jijayyyyy dechhhhh hahahahahaha
    sok sok lebayyyyy bowwww

Leave a Reply

