M y T i r e d D a y

Hari ini bisa dibilang C A P E atau
pusying,,pusying,,pusying (ala peggy melati sukma,,wew norak banget gw!!)
Ga tau knapa, hari ini kayaknya penuh dengan kebodohan, ditambah lagi waktu jalan cepet pisan kayak bajaj lagi dikejar pesawat terbang (emang ada??ngayal!!!)

Mulai dari model basemetal yang kagak kelar2, akinst dari ga PD nya gw dengan apa yang gw buat, terus neng lingling yang tiba2 ngajak ikutan paper contesnya WGC (waaa,,,menarik tapi gw bingung mau nulis apa), akhirnya mengerahkan pikiran dari otak gw yang ga seberapa ini (lebih baik lah dari komputer paling jangkrik dikantor gw), akhirnya muncul sebuah abtract yang “asal-asalan banget”, abis keilangan ide banget mau nulis apa (kapan juga wulan itu punya ide cemerlang!!),,tapi gw sudah berusaha setidaknya. Menurut gw yang selalu kayaknya cuma setengah2 kalo usaha,,damn!!!harus berubah,,(sok sadar mode on),,hihihihi,,
Alhasil, masih sok sibuk dikantor dan males pulang ke mess, tapi bukannya kerja malah nulis ini blog.
Gw baru sadar deh kadang manusia itu banyak banget ngabisin waktu buat hal yang ga penting dan baru menyesal terakhir2 (gw banget ini mah!!), kafang itu manusiawi sih,,(sok membela banget gw!!),tapi kalo udah tau kayak gitu dan ga mau berubah namanya dableg dan gw masih di posisi ituu (hwwwwwaaaaaaaa,,,help me!!)
pengen berubah tapi susyah banjet (bahasa gaul katanya sih). Niat selalu ada, keinginan besar tapi giliran mau dilakuin ade aje yang ngebuat itu ga bisa dijalanin kapan gw bisa berubah??

Buat kalian2,plizz ini mah sebelum menyesal kayak gw dengan segala sesuatu yang sudah terjadi, mending dipikirin deh baik2 kalo mau ngapa2in, biar hasilnya selalu baik dan sesuai harapan.

Yang pasti jangan buang waktu loe dengan perbuatan ato hal2 bodoh yang ga berguna, termasuk nulis blog ini ,,*pletak,,gedebug,,aduh*(ada yang nimpuk gw pake buku).. Iyah2 nulis blog berguna lagi..hohoho..

So gw mau ngapain yah, kayaknya musti pulang, mandi, mikir lagi buat kerjaan ntar malem. Pokoknya model basemetal yang lagi dikerjain ini harus tuntas,,tas,,tas,,doakan aku yah!!!

Leave a Reply

