[RANDOM] SEJENAK SAJA

Jakarta, 20 April 2020 Kaki berusaha melangkah tapi tak bisa, aku tetap pada titik ini Aku terbangun Aku lelah Ingin bergegas melangkah tapi aku tak sanggup melanjutkan langkah ini Seperti seketika aku ingin berhenti Menyerah sebentar saja Bosan dengan waktu pencarian arah ini Bosan dengan semua misteri yang tak kunjung terjawab Memilih untuk berhenti sejenak [...]

[RANDOM] SEBUAH PELUKAN

Jakarta, 16 April 2020 Bangun pagi dalam kondisi dunia yang super cerah, pasti panas di luar, tapi rindu juga keluar. Hanya bisa keluar balkon.. Makna kehadiran Corona bagi setiap pasti berbeda. Untuk saya yang selalu merantau, pelajaran kecil yang akhirnya saya belajar adalah hargai setiap kesempatan untuk pulang ke rumah atau bertemu dengan orang-orang terdekat. [...]

[RANDOM] STAY HOME

Gosh! Entah sudah hari keberapa untuk stay at home sejak Corona ini merebak. Saking bosennya mikir, saya harus ngapain lagi yah? Akhirnya saya memutuskan untuk buka blog dan nulis lagi. Itung-itung sebagai terapi untuk menyeimbangkan kejiwaan karena gak bisa kmana2. Yang dilakuin setiap orang di rumah untuk stay at home bermacam-macam bentuknya. Ngobrol sama temen [...]

[MOVIE REVIEW] KNOCK KNOCK

Weekend kemarin gw nonton film paling menyebalkan dan bikin stress selama gw nonton film. Never been that stressed really! Pernah nonton film judulnya "Knock Knock"? Percayalah loe juga bakal stress! πŸ˜…πŸ˜… butuh mental yang kuat terutama perempuan buat nonton film gila ini. Pemeran utamanya babang ganteng Keanu Reeves. Cerita tentang suami dengan image HOT, penyayang [...]